Sabtu, 16 Januari 2016

Memilih Parfum Wanita Yang Sesuai Dengan Karakternya




Quote:
Ladies, apa sih aroma parfum yang kamu suka? Setiap wanita pasti menginginkan aroma tubuh yang wangi dan segar. Dengan memakai parfum kamu bisa mendapatkan aroma tubuh yang harum dan kepercayaan diri lebih. Tapi ternyata aroma parfum wanita juga bisa mencerminkan kepribadian seseorang alias identitas diri. Banyak wanita yang salah dalam menentukan aroma parfum yang sesuai. Tak dipungkiri, memilih parfum memang tak semudah yang dibayangkan. Nah ladies, jika kamu masih belum mendapatkan wangi parfum yang sesuai, coba simak tips dari Kliktoday dibawah ini:
Quote:
Wanita Dinamis

Buat kamu para wanita yang memiliki segudang aktivitas dan senang bersosialisasi dapat memilih parfum dengan aroma buah yang segar. Aroma buah seperti jeruk atau apel biasanya sangat pas untuk aktivitas pagi dan siang hari. Sedangkan untuk malam hari, kamu bisa memilih aroma buah yang dikombinasikan dengan aroma lain yang lebih tajam agar terkesan lebih manis dan sensual, seperti buah ceri. Selain harumnya yang segar, aroma buah diyakini dapat menyemangati hari- hari kamu.
Quote:
Wanita Elegan

Jika kamu tipe wanita dengan kepribadian matang dan tegas, parfum wanita dengan aroma wewangian alam seperti nuansa rerumputan, pepohonan, kayu-kayuan, atau rerempahan sangat tepat untuk kamu gunakan. Parfum dengan aroma klasik dan menyegarkan akan membuat kamu lebih rileks, hangat, dan elegan.
Quote:
Wanita Lembut

Tenang dan feminim! Jika kamu memiliki kedua karakter tersebut mungkin kamu tergolong wanita yang lembut. Nah, sepertinya wewangian beraroma bunga sangat cocok untuk kamu. Yap, wangi bunga merupakan aroma yang paling banyak disukai wanita. Kamu bisa memilih perpaduan keharuman antara bunga lili dan mawar. Selain menimbulkan kesan segar dan sensual, wewangian khas dari kedua bunga tersebut dapat membuat kesan romantis yang menggoda.

Sumber

1 komentar: